Results 1 to 6 of 6
http://gogs.in/42748

Thread: Distributor id dota opgs

  1. #1
    by-bLaze-'s Avatar

    Status
    Offline
    BBM :
    effendi_ohhyes@yahoo.co.id
    Join Date
    May 2012
    Location
    Solo The Spirit Of Java
    Clan
    ARLO
    Role
    peon
    Country Indonesia
    Posts
    140
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    vCash
    47600
    Mentioned
    0 Post(s)

    Distributor id dota opgs

    DISTRIBUTOR ID DOTA OPGS



    haloww OPGS,

    Sebelumnya sya mau sedikit comend nec soal Server DOta OPGS ini. Dari penjelajahan saya,,, sempet mampir-mampir ke server Muda Dota B-Net di Indonesia ini termsuk OPGS. Dari semua yang saya jelajahi OPGS ini menurt saya server dota muda paling TOP CER gan . . . Leavernya udah sangat jauh berkurang, dan pemainya juga tambah banyak makin harinya, playernya juga GG, kek gw ini gan wah wah blaze g tau malu tuh, pdhal masih Ucupz maenya


    STOP ngakaknya,, balik ke topik Distributor id dota opgs

    Ini mas bro gw punya saran sedikit buat OPGS, soal ID OPGS di B-Net tentunya. Kan ID OPGS udah ditutup padahal masih banyak sekali Plyer2 dota yang mau daftar ke sini nie.

    setahu saya kalau mau buat ID harus donasi, oh ya gw jga barusan 2 hari ini tanya sama temen saya, "Eh luw buat ID OPGS yang bru luw tu bayr yah?? dia jawah gini "Ia bayr 25 rb aq", kaget gw!!! hah?? 25 ribu luw mau?? g kemhalan tu?? eee. . . . dia jawab balik ah ini mah murah, lagian di server OPGS udah bagus kog,, lebih bagus dibanding server yang lain, gitu jawabnya. *wow berati minat anak2 muda pecinta dota untuk bikin ID OPGS tinggi dunk*

    Nah dari situ gw punya ide "Distributor id dota opgs". Gimana seandainya saya jadi Distributor id dota opgs aja yah, sekalian nyebarin ini server ke publik sekalian cari

    Intinya

    seandainya OPGS ada "Distributor id dota opgs" saya yakin ini server bakaln tambah rame tiap harinya, dimana kalau ada agen yang mau menjual ID OPGS tentunya mereka harus promosi kan soal server OPGS ini biar ID nya laku dijual. Nah dari situ lah server OPGS ini akan lebih dikenal dikalngan orang banyak

    hadeehh cpek sekali nulisss trusss , yah saya kira udah cukup KK saran gw semoga bisa tambah memajukan OPGS
    Last edited by by-bLaze-; 09-09-2012 at 02:25 PM.

  2. The Following User Says Thank You to by-bLaze- For This Useful Post:

    [N-E-E-S-A]JR (09-09-2012)

  3. # INFO
    Customer Service
    Join Date
    Everytime
    Location
    GoGamers Office
    Posts
    Infinity

    : 31319DA5 : 08882455380

    Tutorial Register ID Bnet | Tutorial Register ID Forum | Rules Bnet GOGS | Rules Forum GOGS
    Donasi BotRoom | Donasi Icon Fairplay | Donasi ID Limited Edition | Konfirmasi Donasi
     

  4. #2
    by-bLaze-'s Avatar

    Status
    Offline
    BBM :
    effendi_ohhyes@yahoo.co.id
    Join Date
    May 2012
    Location
    Solo The Spirit Of Java
    Clan
    ARLO
    Role
    peon
    Country Indonesia
    Posts
    140
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    vCash
    47600
    Mentioned
    0 Post(s)

  5. #3
    ShaMan's Avatar

    Status
    Offline
    Join Date
    May 2012
    Location
    Jakarta-Surabaya
    Clan
    [WARKOP]
    Role
    Spamers @ Forum
    Country Indonesia
    Posts
    3,522
    Thanks
    704
    Thanked 211 Times in 121 Posts
    vCash
    65520
    Mentioned
    50 Post(s)
    mungkin beberapa bulan lagi sistem reseller id baru diterapkan ..
    Lelah habiskan malam... Kencani bintang yang tak pernah sepi

  6. #4

    Status
    Offline
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    Malang
    Clan
    Clan SF*
    Country Indonesia
    Posts
    6
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 1 Post
    vCash
    43600
    Mentioned
    0 Post(s)
    gan bagi ID dong buat maen ID kena baned

  7. #5

    Status
    Offline
    Join Date
    Sep 2012
    Location
    atlanta
    Clan
    Gold
    Role
    Carry / Hard Carry/ Fast Farm
    Country Spain
    Posts
    7
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    vCash
    43600
    Mentioned
    0 Post(s)
    kyknya usul agan mirip2 dengan yang saya usulkan,.
    ~_~ harga khusus distributor, hahaha....

  8. #6
    GM's Avatar

    Status
    Offline
    Join Date
    Sep 2011
    Location
    Office
    Posts
    4,459
    Thanks
    482
    Thanked 256 Times in 137 Posts
    vCash
    510
    Mentioned
    14 Post(s)
    saran yang bagus...
    saran anda pasti akan kami terapkan...
    tapi tidak untuk sekarang ini...
    kita mencari timing yg tepat untuk melakukan hal itu...
    dan untuk kapan akan diterapkannya sistem distributer...
    sering" lah bermain di forum.opengamers.us
    karena smua pemberitahuan akan kami cantumkan disana ^^

    Welcome to PVPGN OpenGamers Server

    Info Tentang IP OPGS Klik Here !!

    " My silence does not mean I do not play attention to you "



Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •